0
Dikirim pada 17 September 2018 di Campuran

 


Ibadah sholat pada wanita biasa dilakukan dengan menggunakan mukena untuk menutup auratnya. Fungsi mukena sebagai penutup aurat ini kini sudah mulai berkembang, tak hanya mengutamakan fungsi tersebut, tapi mukena juga dibuat sebagus mungkin untukmembuat ibadah lebih semangat. Salah satu tren perkembangan mukena adalah mukena katun shabby chic. Harga mukena katun shabby ini cukup terjangkau sehinggga banyak dilirik baik untuk penggunaan harian ataupun untuk penggunaan di tempat-tempat ibadah umum. 


 


Apa Saja Keunggulan yang Didapat dari Harga Mukena Katun Shabby yang Terjangkau


 


Dulu mukena identik dengan warna putih bersih tanpa banyak ornamen-ornamen. Warna putih ini memang melambangkan kebersihan dan kesucian sebagai pakaian untuk beribadah. Tapi tren ini sudah mulai bergeser, saat ini sudah banyak bermunculan mukena full motif dengan warna-warna cerah motif shabby chic. Sebenarnya apa saja sih keunggulan dari mukena ini, berikut diantaranya:


 


Harga mukena katun shabby terjangkau


 


Mukena ini memang dibanderol dengan harga yang wajar dan bisa dijangkau oleh semua kalangan. Anda bisa mendapatkan mukena dengan pilihan motif yang cantik dan elegan namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. 


 


Mudah diperoleh


 


Saking banyaknya penggemar, saat ini mukena ini sudah bisa diperoleh dengan mudah di mana saja, di berbagai kota di Indonesia. Tak hanya toko offline yang menjual, ada banyak pula toko-toko online yang menawarkan mukena jenis ini. Mukena ini bisa didapatkan dengan cara pembelian eceran maupun grosir untuk pembelian jumlah banyak. 


 


Nyaman dipakai


 


Tak kalah pentingnya dari dua keunggulan lain, kenyamanan sebuah mukena juga patut jadi pertimbangan utama. Mukena katun Jepang tergolong nyaman dan terasa dingin ketika dikenakan. Mukena ini juga berbahan halus sehingga nyaman ketika terkena kulit. 


 


Mukena katun shabby chic dari bahan katun Jepang ini memang sudah menjadi mukena sejuta umat. Anda bisa dengan mudah menemukan para wanita muslimah menggunakan mukena jenis ini. Tak perlu ragu untuk membeli karena banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. 


 



Dikirim pada 17 September 2018 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 78.758 kali


connect with ABATASA