0
Dikirim pada 08 Oktober 2013 di Campuran

Pada jaman dulu mencetak photo akan memakan biaya mahal juga waktu mencetaknya sekitar 3 hari dan jika menginginkan proses lebih cepat lagi biayapun lebih mahal lagi. Era tersebut memang bisa dimaklumi karena proses dari mencetak photo dilakukan secara manual.

Seiring perkembangan jaman lahirlah kamera digital yang bisa dengan mudah memindahkan file ke perangkat komputer sehingga gambar bisa langsung dilihat dan dicetak melalui printer. Jika printer bisa mencetak photo ukuran sederhana maka untuk poster, x banner, dan keperluan roll up banner mesti menggunakan mesin digital yang memadai, saat ini lazim disebut digital printing.


Perusahaan digital printing pun kian berkembang, mereka menggunakan mesin-mesin digital yang lebih canggih guna mendapatkan hasil maksimal disetiap cetakan. Bisnis digital printing Jakarta tetap populer hingga saat ini, hal ini dilihat dari banyaknya perusahaan digital printing di kota Jakarta.

Keunggulan digital printing dibanding cetak offset adalah hasil dari cetakan lebih baik karena bisa menggunakan warna lebih banyak, namun memang dari segi harga kalah tipis dari percetakan offset. Hal ini tentunya sebanding dengan kualitas cetakan baik itu cetak poster, maupun cetak banner murah.

 

 



Dikirim pada 08 Oktober 2013 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 78.787 kali


connect with ABATASA