0
Dikirim pada 24 Februari 2014 di Campuran

Seperti kita tahu semua bahwa baru-baru ini whats up diakuisi oleh Facebook yang notabene adalah salah satu perusahaan social media online terbesar di dunia.  Kita tahu bahwa whats app merupakan aplikasi yang paling banyak dipakai di seluruh dunia untuk komunikasi baik itu chat atau mengirim data secara online gratis.

Banyak fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh Whats app membuat orang-orang menyukainya.  Tetapi tidak untuk warga Jerman yang mulai ketakutan setelah Whats app dibeli oleh Facebook, mereka malah berpindah ke aplikasi Threema yang merupakan aplikasi instant message besutan Swiss.

Warga Jerman merasa tidak nyaman dengan akuisi Facebook atas Whats app seharga $1,9 Miliyar atau lebih dari 200 Triliun Rupiah itu. Mereka menganggap bahwa aplikasi itu sudah tidak aman sehubungan dengan disadapnya Kanselir Jerman beberapa waktu lalu.

 Memang bisnis aplikasi selalu menyuguhkan kejutan baik itu bisnis property software maupun aplikasi online lainnya yang tidak kalah menarik. Bagaimana dengan Anda apakah masih percaya dengan Whats app? Ataukan masih menyimpannya di smartphone Anda.



Dikirim pada 24 Februari 2014 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 80.891 kali


connect with ABATASA