0
Dikirim pada 25 Februari 2014 di Campuran

Asuransi ada sudah sejak lama dan dari masa ke masa mengalami peningkatan sangat pesat di berbagai negara. Contohnya di Jepang jumlah pengguna asuransi mencapai 200% hal ini menunjukkan kesadaran berasuransi di negara tersebut sangat tinggi.

Ada banyak jenis asuransi yang tersedia di seluruh dunia, setiap negara memiliki arti dan definisi dari masing-masing kelas asuransi itu sendiri. Namun, saya tidak akan menguraikan arti yang berbeda oleh masing-masing negara. Apa yang akan saya bahas di sini Terutama pada faktor-faktor umum dan manfaat dari asuransi dalam kehidupan.

Pada dasarnya semua tujuan dari asuransi adalah untuk membantu dan mengcover nasabah di kemudian hari, misalkan sebagai tabungan investasi jangka panjang ataupun sebagai pembantu biaya berobat/ rawat inap di rumah sakit dalam jenis asuransi kesehatan.

Salah satu asuransi yang cukup populer di Indonesia adalah asuransi kesehatan, dengan menjadi nasabah di asuransi kesehatan menjadikan Anda mendapatkan dua manfaat antara lain :

  1. Cover biaya kesehatan
  2. Sebagai dana tabungan jangka panjang, misal setelah 10 tahun dana itu ditarik bisa dijadikan sebagai modal atau kebutuhan lainnya.

Saya sendiri sebagai salah satu nasabah dari sebuah perusahaan asuransi Indonesia, tak terasa sudah 2 tahun saya menjadi anggotanya. Biaya yang saya keluarkan setiap bulan sebesar 350.000 Rupiah hal tersebut saya investasikan sebagai dana tabungan yang dihitung berdasarkan fluktuasi harga saham serta sebagai asuransi kesehatan. Jadi Anda tinggal pandai-pandai memilih unit link yang sekiranya cocok untuk Anda.

Akhir-akhir ini saya membaca dan membandingkan beberapa perusahaan asuransi, salah satunya Commlife yang tiada lain adalah salah satu perusahaan asuransi internasional yang sekarang berkembang pesat di Indonesia. Sama hal nya dengan asuransi lainnya commlife menawarkan beberapa asuransi seperti asuransi kesehatan juga asuransi pendidikan dan investra link yang sangat menguntungkan.

 

Commonwealth life Investra Link

 

Boleh saya bilang bahwa produk ini merupakan unit link terbaik di Indonesia commonwealth life investra link karena dengan program ini menggabungkan asuransi jiwa dengan  beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui program Investra Link ini  Anda bisa merencanakan pendidikan anak maupun persiapan masa pensiun, dengan begitu Anda bisa memiliki sekaligus tabungan investasi di masa mendatang.

Keunggulan Investra Link

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Info lebih lengkap bisa menghubungi Commlife di nomor 500 525 atau dengan mengunjungi kantor cabang di masing-masing kota.

Commlife adalah salah satu perusahaan internasional yang berinduk di Australia, perusahaan ini merupakan asuransi terbaik di Negeri Kanguru tersebut juga di Selandia Baru. Jadi tidak perlu meragukan tentang eksistensi Commlife, tetapi bagaimanapun semua perusahaan asuransi pasti memberikan manfaat kepada para nasabahnya, yang membedakan adalah layanan serta fitur-fitur yang di berikan.

Website official : www.commlife.co.id



Dikirim pada 25 Februari 2014 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 78.827 kali


connect with ABATASA