0
Dikirim pada 12 Mei 2015 di Campuran

 


Poster adalah sebuah media yang bisa digunakan untuk promosi, penjualan, dan koleksi. Anda bisa mencetak foto anda, film, idol, media pembelajaran dan lain sebagainya menggunakan poster. Kebutuhan poster yang terus meningkat mempengaruhi ketersediaan jasa cetak poster. Para pebisnis di bidang ini mulai merambah website, blog, media penjualan lain untuk mendapatkan lebih banyak konsumen. Sehingga kini anda bisa mencetak poster tanpa harus ke toko atau tempat percetakaan. Dengan kemudahan klik dan transfer, poster yang anda butuhkan ada di genggaman anda.


 


Hal yang perlu diperhatikan sebelum memesan


Terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum cetak poster melalui jasa online. Pertama, pastikan kevalidan lapak tersebut sebelum memesan melalui testimoni dan jika perlu satu daerah dengan anda. Kedua, pilihlah bahan yang sesuai dengan kebutuhan antara artcarton, photopaper, hvs dan lain-lain. Sehingga, anda tidak salah memesan kertas ata bahan poster anda. Ketiga, pastikan ukuran cetaknya biasanya ukuran yang ditawarkan A1, A2, A3 dan A4. A1 berukuran 84 x 59 cm, A2 berukuran 59,4 x 42 cm cm, A3 berukuran 42 x 29.7 cm sedangkan A4 berukuran 30 x 21 cm. Keempat, harga yang ditawarkan apakah berbanding jauh dengan harga tempat percetakan biasa. Anda harus membandingan harga roduk yang ditwarkan oleh website tersebut. Jika harga normal hanya 5000/lembar dan melalui internet 20000/lembar tanpa ongkir, lebih baik anda mundur perlahan. Kelima, cek harga ongkir melalui jasa pengiriman yang ada.


 


Keuntungan yang anda dapatkan dari cetak poster


Beberapa keutungan yang bisa anda dapatkan deengan cetak poster dengan jasa online antara lain sebagai berikut. Pertama, anda tentu saja lebih menghemat waktu yang anda miliki untuk aktivitas lain. Anda tidak perlu pergi ke tempat percetakan secara langsung cukup dengan koneksi internet anda bisa memesan melalui handphone atau laptop anda.  Kedua, anda bisa melihat variasi hasil yang sudah ada sebagai referensi. Dengan demikian, jasa percetakan online ini bisa menjadi alternatif untuk mereka yang ingin mencetak poster tetapi yang tidak memiliki banyak waktu.


 



Dikirim pada 12 Mei 2015 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 78.788 kali


connect with ABATASA