0
Dikirim pada 09 Oktober 2015 di Campuran

Grand New Avanza 2015 telah hadir sebagai primadona baru mobil MPV di akhir tahun ini. Mobil besutan Toyota ini telah menjadi pilihan baru di keluarga MPV karena sukses besarnya pada tipe-tipe sebelumnya di Indonesia. Tetapi tentu perjalanan ini tidak akan begitu mulus karena banyak sekali pesaing yang siap menantang di depan mata.

Mobil MPV Saingan Grand New Avanza 2015

Beberapa mobil MPV yang saat ini juga di luncurkan antara lain Great New Xenia dari Daihatsu serta New Ertiga dari Suzuki serta Datsun go dari Nissan. Keduanya siap bersaing dengan mobil manapun termasuk dengan grand new avanza yang merupakan pioner mobil kelas MPV.

Harga Grand New avanza sekitar 190 jutaan yang telah memiliki fitur lengkap baik itu dari segi safety maupun aksesoris pelengkap yang akan membuat penumpang meranya sangat nyaman. Begitu pun dengan Xenia yang memiliki spesifikasi sama persis dengan Avanza, mobil ini telah di luncurkan berbarengan dengan grand new avanza dan menjadi pesaing utama dari mobil buatan Toyota tersebut.

Anda tinggal memilih mobil yang cocok untuk dijadikan kendaraan pilihan keluarga. Baik Avanza, Xenia, mapun Ertiga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan di jadikan perbandingan satu sama lain sebelum membelinya. Baca selengkapnya.



Dikirim pada 09 Oktober 2015 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 80.909 kali


connect with ABATASA