0
Dikirim pada 15 Oktober 2015 di Campuran

Seberapa perlu kita memiliki asuransi  penyakit kritis? Studi ASEAN Cost in Oncology menunjukkan, 85 persen pasien dan keluarga bangkrut karena menanggung biaya obat dan perawatan kanker. Menyeramkan bukan? Kanker, salah satu penyakit kritis yang membutuhkan dana ratusan juta rupiah dan lebih gilanya lagi setiap tahun pasien kanker semakin bertambah banyak.


 


Tentu Anda tidak mau kan mengalami kebangkrutan karena salah satu anggota keluarga atau bahkan Anda terdiagnosa penyakit kritis. Oleh karena itu, Anda harus pintar-pintar mengalihkan segala risiko tersebut. Salah satunya dengan memiliki asuransi Commonwealth Life  berupa produk unit link.


Kenapa saya harus memilih asuransi unit link? Apa perbedaannya dengan asuransi kesehatan biasa? Asuransi unit link Commonwealth Life sangatlah istimewa dan banyak sekali manfaatnya. Asuransi unit link Commonwealth Life juga banyak dikenal karena kemudahannya. Hanya dengan melakukan satu kali pembayaran, Anda bisa mendapatkan proteksi sekaligus investasi.


Meski begitu, yang diutamakan dari asuransi ini tetaplah dari sisi proteksi atau perlindungan diri. Manfaat investasi merupakan kelebihan dari asuransi unit link yang cocok bagi Anda yang menginginkan adanya dana darurat tambahan yang dijadikan investasi pribadi di masa mendatang.


Tidak hanya itu, melalui asuransi unit link, Anda juga bisa mendapatkan banyak manfaat lain. Di antaranya, biaya perawatan rumah sakit, perlindungan diri terhadap penyakit kritis dan cacat tetap serta manfaat lainnya yang belum tentu dimiliki asuransi reguler. 


Istimewanya Asuransi Unit Link Commonwealth Life Cover 53 Jenis Penyakit Kritis


Bagi Anda atau ada salah satu anggota keluarga yang terdiagnosa penyakit kritis, asuransi unit link Commonwealth Life akan lebih terasa manfaatnya. Di Commonwealth Life, produk asuransi unit link dinamakan Investra Link. 


Investra Link merupakan program yang memadukan antara asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Artinya, jika Anda memiliki prioritas yang lebih terhadap perlindungan, Anda bisa menentukan bobot manfaat perlindungan yang lebih besar dibandingkan bobot manfaat investasi. Begitu juga sebaliknya, jika Anda ingin meningkatkan dana darurat berupa investasi di masa mendatang dengan jumlah yang lebih banyak, Anda bisa menambah besaran premi yang harus dibayarkan setiap bulan/ tahunnya.


Dengan Investra Link Commonwealth Life, Anda pun bisa merencanakan masa depan keluarga dengan mudah, mulai dari pendidikan anak, persiapan pensiun, dan pertumbuhan keuangan. Selain itu, Anda juga bisa memilih beragam perlindungan terhadap risiko kesehatan. 


Berikut beberapa produk perlindungan terhadap risiko kesehatan dari Investra Link Commonwealth Life:


 


 


1. COMM Medika


Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.


 


2. COMM Crisis Cover 53 


Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.


3. COMM CI 50 Plus 


Perlindungan terhadap risiko 53 jenis penyakit kritis dengan manfaat tambahan pertanggungan 50% untuk 10 penyakit kritis utama.


 


4. COMM CI Early Payout


Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan memberikan perlindungan finansial dengan pembayaran manfaat di stadium awal dan berjenjang hingga stadium lanjut.


 


5. COMM Health


Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah(Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasilitas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus.


 


Asuransi tambahan tersebut bisa Anda dapatkan kapan saja dengan cara menambah premi sewaktu melakukan transaksi.  Selain mendapatkan manfaat perlindungan terhadap risiko kesehatan dan penyakit kritis, Investra Link juga memberikan perlindungan seumur hidup. 


 


Bila Anda didiagnosa menderita penyakit yang tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis, Anda mendapatkan manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan. Sisa uang pertanggungan juga akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.


Dari sisi investasi, Investra Link memberikan hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Khusus premi berkala, nilai ekonomis uang pertanggungan Anda juga bisa terlindungi dari pengaruh inflasi karena Anda mendapatkan fasilitas Inflation Link.


 


Wah, banyak juga ya manfaat yang bisa Anda dapat dari Investra Link. Agar manfaat asuransi unit link Commonwealth Life lebih optimal, disarankan Anda mulai memilikinya sejak dini atau selagi muda. Konsultasikan dengan agen asuransi Commonwealth Life terdekat di kota Anda untuk mengetahui lebih lengkap mengenai asuransi unit link sesuai kebutuhan Anda atau kunjungi website resmi Commonwealth Life untuk informasi lebih lanjut. 


 



Dikirim pada 15 Oktober 2015 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 78.813 kali


connect with ABATASA