0
Dikirim pada 07 November 2015 di Campuran

Parfum bisa dibilang merupakan salah satu kebutuhan tiap orang. Fungsi utamanya tentu saja sebagai pengharum tubuh, di samping untuk memperkuat image pemakainya. Banyak jenis dan merk parfum original yang beredar sekarang ini, mulai dari yang harganya terjangkau oleh pelajar hingga yang memiliki banderol lumayan tinggi. Tak jarang parfum mahal akan memiliki replikanya alias parfum palsu atau isi ulang/refill. Lalu, bagaimana cara membedakan parfum original dengan parfum palsu ini? Ada beberapa indikator yang bisa Anda perhatikan sendiri secara cermat. 


 


Pertama, parfum asli akan selalu memiliki segel dan dikemas dalam dus. Berbeda dengan parfum palsu yang lebih sering dijual dalam botolan biasa tanpa dus dan tidak ada segelnya pula.


Parfum original biasanya dilengkapi dengan tester. Selain itu, terdapat tulisan tester pula di botolnya. Sementara untuk parfum palsu tidak ada tester yang disediakan.


Kondisi botol parfum asli masih dalam keadaan bagus. Tidak akan ditemukan adanya goresan pada bagian badan botol ataupun semprotan spraynya. Sering ditemukan pada parfum palsu adanya goresan serta kerusakan kecil pada badan botol atau tutupnya.


Pada parfum asli akan terdapat nomor batch pada bagian bawah botol. Perhatikan bahwa nomor batch ini akan sama seperti nomor yang tertera pada dus. Pada parfum palsu biasanya nomor batch ini tidak sama atau bahkan tidak ada nomornya sama sekali. 


Jika Anda mencoba meletakkan parfum pada telapak tangan, maka tidak akan menimbulkan rasa panas, tidak cepat kering atau menguap. Ini adalah tanda bahwa parfum tersebut asli. Sementara untuk parfum palsu cenderung terasa panas di kulit dan cepat menguap. 


 


Bagi Anda yang menginginkan parfum original, belilah di distributor resmi yang khusus menyediakan parfum-parfum asli. Harga parfum asli memang lebih mahal daripada parfum palsu, namun kualitas yang ditawarkan tentu juga lebih bagus lagi. Jeli dalam membeli akan membuat Anda tidak merasa menyesal setelah menggunakan barang tersebut. Semoga artikel ini dapat membantu Anda. Selamat membeli parfum. 



Dikirim pada 07 November 2015 di Campuran
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kartini ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Banner
    Commonwealth Life SEO Contest 2015
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 78.792 kali


connect with ABATASA